Senin, 18 Oktober 2010

unsur-unsur dalan cinta


unsur” cinta

Apa ajha c unsure” dalam cinta?!!
kalo kata best frend we, unsure dalam cinta itu ada 7 yang ga bisa ialang & saling berhubungan satu sama lain… simak yach 
1.         Sayang
Yach orang yang bilang cinta paling ga ia harus punya rasa sayang sama orang yang ia maksud kalo ga sayang mana mungkin cinta? Tapi kalo cinta udah pasti sayang. Kita harus tau kalo sayang itu bervariasi, ada sayang ke pacar, sahabat, keluarga, temen, etc jadi jangan gamapang cemburu kalo denger doi ga Cuma sayang kamu doank. Bisa???
2.         Perhatian
Kalo u bisa, itu namanya u udah mulai bisa perhatiin doi, apa doi bener” sayang ma u atau Cuma sekedar sayang tapi jangan Cuma perhatiin perasaan doi ke u tapi juga perhatiin kesehariaannya apa doi udah makan, lagi apa dimana tapi jangan keterlaluan protextif coz bisa-bisa doi malah bt m u karena u selalu mu ikut campur urusannya.
Tau tentang kepribadian n keseharian doi baik tapi kalo mu tau tentang privasi doi jangan dulu karena doi juga punya hak untuk privasinya sendiri.
3.         Pengertian
Kalo doi udah perhatian pasti doi bisa ngertiin apa yang km mau, dan apa yang km suka dia bisa ngertiin apa yang km suka km sedang apa kan hal yang paling enak bukannya di perhatiin kalo perhatian doi mau tetep makanya km mjuga harus bisa ngertiin dia inget kalo kita ngertiin orang kita akan di ngertiin orang itu secara otomatis  km akan ngerasa enjoy n nyaman kalo deket orang itu.
4.         Rindu
Orang yang pengertian maka sekali dia ngga ada atau ga perhatiin orang yang biasanya dia perhatiin akan n gerasa rindu, rindu berat mau ketemu n yang jelas kehadirannya akan beditu terasa n berharga.
5.         Cemburu
Kalo doi dah rindu sama lo, doi akan selalu membayangin kalo lo itu lagi apa, lo lagi dimana dang a mustahil kalo dia nethink sama lo nah lo, ati-ati kalo doi udah gitu doi bisa jadi cemburu dan susah diatur makanyakita harus saling cemburu karena dicemburuin terus-terusan emang enak???
Emang ci cemburu itu gambaran dari rasa  sayang tapi kalo terlalu over bisa” yang ada hubungan kalian kena masalah dan doi bakalan marah.
6          Marah
Kalo doi udah marah ini kesempatan wat u, wat belajar ngerayu dan ngebujuk pasangan u. gimana usaha u itu hasil yang u  dapat yang jelas salah satu wat ngatasin ini, u harus tenang coba Tanya sama doi apa yang doi mau n kenapa doi marah mungkin salah paham tau juga emang akal-akal doi biar doi bisa putus sama u.
Tanya aja maunya apa n ngomong baik-baik tanpa adanya emosi dari pada nyeselakhirnya emang mau?
7.         Slek/Berantem
Kalo u ngadepinya sambil emosi ga lagi lain yang ada Cuma sleek, musuhan marahan.
Kalo udah gini Cuma ada jalan keluar yang bisa u lakuin putus atau baikan. Kalo u udah bosen sama marahan trus kaya gini, ga bisa untuk mempertahankan ini y jangan coba” untuk mempertahankan karena yang terima akibatnya yang akit hati u sendiri, kalo emang hubungan u sering rebut y mungkin emang u ga cocok sama doi putusin aja.
Tapi hal yang terindah yang bisa u dapat dari hal ini u bisa ngerasain kemesraan kaya saat baru jadian mau???
Percaya ga?
Ga percaya coba aja……
Lam damai Damai Tuk Semua Remaja.


by :  nawaruddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar