Senin, 01 November 2010

Tanda-Tanda Pacar Selingkuh


Tanda-Tanda Pacar Selingkuh

Pacar selingkuh mungkin jadi kekhawatiran sebagian cewek. Nah, cowok yang selingkuh itu biasanya mengalami perubahan perilaku maupun penampilan. Kalian perlu mengetahui hal itu dan wajib baca postingan ini sampe tuntas (kok maksa!!). Ya, siapa sih yang mau pacarnya selingkuh. Mau tahu tanda-tanda pacar selingkuh?

Tanda pasangan mulai selingkuh antara lain:

* Sering gagap jika ditanya masalah tertentu. Bukan karena kena gejala parkinson, tapi akibat pikirannya lebih konsen ke selingkuhan.
* Sok sibuk. Jika diajak ketemuan melontarkan berbagai alasan. Yang rapat lah, kambingnya melahirkan lah, dll
* Memberikan perhatian berlebih. Padahal, itu sekedar trik untuk menyembunyikan perselingkuhannya.
* Berubah modis. Kalau biasanya minyak rambut pakai jelantah, sekarang pakai gel.
* Suka sembunyikan HP dan menghindar saat menerima telepon. Jika ada panggilan masuk, buru-buru bilang ''Sebentar ya.'' Lantas naik ke atas pohon.
* Sering salah ngomong, atau omongan kadang tak nyambung dengan topik pembicaraan. Ditanya seputar kuliah, jawabannya soal makanan.
* Wajah sumringah. Waspadai jika wajah pacar anda yang biasanya menyebalkan jadi berseri-seri. Namanya juga jatuh cinta, berjuta rasanya.

Trus, ini kayaknya perlu dibaca para cowok. Meski ada anggapan kalau selingkuh itu indah, ternyata hubungan terlarang seperti selingkuh bisa menyebabkan kerusakan otak. Seperti dikutip detikhot.

Seorang ahli saraf asal Italia Lorenzo Pinessi mengungkapkan, selingkuh dapat berakibat fatal bagi kesehatan otak. Lorenzo dan timnya melakukan penelitian terhadap pasien yang menderita migrain. Dari tes yang dilakukan, ditemukan pria-pria yang berselingkuh lebih banyak terserang migrain. Tak hanya itu, penyakit tersebut kemudian bisa berkembang menjadi mematikan.

Rasa bersalah terhadap pasangan membuat mereka berusaha mati-matian untuk merahasiakan perselingkuhannya. Namun di satu titik, para pria yang berselingkuh itu tak bisa menahan beban di pikirannya sehingga kesehatan terganggu.

Tekanan tersebut menimbulkan migrain, bahkan gangguan aliran darah di otak yang bisa berakibat kerusakanpada otak. Menurut Lorenzo, hal tersebut hanya terjadi pada pria. Pada perempuan tidak. Gimana, masih mau berselingkuh?


By: nawaruddinj

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar